Sunday, October 2, 2011

Manajemen Produk

Selamat malam semuanya.
Saya akan berbagai ilmu pada anda semua tentang ilmu manajemen produk yang saya dapat artikelnya di http://en.wikiversity.org/wiki/Principles_of_marketing#Product_Management
Berikut artikelnya

Pengembangan produk: berarti menawarkan produk baru atau yang ditingkatkan untuk pasar ini. Dengan mengetahui apa kebutuhan pasar saat ini, perusahaan dapat melihat cara untuk menambahkan atau memodifikasi fitur produk, membuat beberapa tingkat kualitas, atau menambahkan lebih banyak jenis atau ukuran untuk lebih memuaskan pelanggan sementara mencari, juga, untuk memperluas.

Produk kesepakatan Manajemen dengan menyatukan semua string yang mengubah ide untuk produk. "Produk" tidak merujuk kepada barang berwujud saja, produk tidak berwujud seperti perangkat lunak juga datang di bawah kategori. Sebuah Product Manager (PDM) biasanya bekerja dengan sejumlah tim dan co-ordinates dengan berbagai saluran di seluruh siklus hidup pengembangan produk. Semuanya dimulai dengan sebuah ide produk. Sekarang ide ini dapat menjadi kebutuhan pasar / pelanggan atau sesuatu yang sama sekali baru. Biasanya ada tiga saluran dari mana ide bisa berasal dari: 1. Pasar / Pelanggan - Penjualan tim berbicara dengan pelanggan dan mencoba untuk mendapatkan kebutuhan mereka. Ahli produk membayangkan persyaratan yang mungkin diperlukan di masa depan atau yang memberikan produk keunggulan kompetitif. 2. Produk Roadmap - Roadmap Produk adalah daftar prioritas fitur yang perlu dibangun untuk produk tertentu. Prioritas fitur terus berubah dan itu merupakan tanggung jawab dari PDM untuk membuat keputusan yang harus diambil fitur untuk pembangunan. 3. Inovasi - Inovasi sel dalam kesepakatan perusahaan dengan datang dengan ide-ide baru untuk membuat produk mereka lebih menarik dan kompetitif. 
Sekali sebuah ide memutuskan harus diambil untuk pengembangan, PDM kemudian menguraikan tentang persyaratan fitur dan mengembangkan dokumen seperti Dokumen Persyaratan Produk (PRD), Dokumen Spesifikasi Fungsional (FSD), dll dokumen dibagi dengan semua pemangku kepentingan yang diperlukan untuk sign-off persyaratan / spesifikasi. Setelah selesai, siklus hidup bergerak ke tahap pengembangan. Para PDM bekerja sangat erat dengan perkembangan dan tim jaminan kualitas dan memastikan bahwa tim benar-benar menyadari apa yang akan dikembangkan dan bagaimana pengguna akan berinteraksi dengan produk. Setelah pembangunan selesai dan diperiksa kualitas, produk ini siap dirilis. Biasanya rilis ini tidak pergi ke pelanggan secara langsung, ia pergi ke tim penjualan yang, pada gilirannya, memberikan demonstrasi kepada pelanggan. Setelah validasi yang cukup dan demonstrasi fitur dalam "Sandbox", produk ditingkatkan / baru rilis ke pasar.

Thank's, You read my article: Manajemen Produk

0 comments:

Post a Comment