Monday, November 28, 2011

Cara Cepat dan Ampuh Meningkatkan Pengunjung Blog

Selamat Pagi.
Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips kepada anda semuanya untuk Meningkatkan Pengunjung Blog.
Berikut Tipsnya :
1. Silahkan anda menulis artikel maupun konten yang berkualitas. Hal ini sangat berpengaruh terhadap jumlah pengunjung yang akan mengunjungi blog anda. Jika anda tidak mempunyai ide silahkan lihat blog lain tapi jangan copas (copy paste).
2. Silahkan submit artikel anda di social bookmarking seperti digg.com, blog carnival, vlog dll. Hal ini juga sangat berpengaruh untuk meningkatkan jumlah pengunjung di blog anda.
3. Lakukan SEO. Maksudnya anda harus melihat kata kunci apa yang sering muncul pada blog anda. Dalam ini memang sedikit sulit tapi jika anda dapat melakukannya pastinya pengunjung anda dapat meningkat.
4. Silahkkan anda mengikuti proautosurf.com. Sistem kerjanya anda tinggal surfing saja dan anda aka mendapatkan kredit, kredit tersebut dapat anda tukar dengan pengunjung.
5. Silahkan anda melakukan blogwalking. Blogwalking adalah anda meninggalkan link anda pada blog lain, cara ini juga dapat dapat meningkatkan jumlah pengunjung di blog anda.
Mungkin itu saja yang dapat saya berikan untuk meningkatkan pengunjung di blog anda. Maaf buat para Webmaster jika postingan saya ini salah.
Salam Sukses dan Selamat Mencoba.

Thank's, You read my article: Cara Cepat dan Ampuh Meningkatkan Pengunjung Blog

1 comments:

Jantung Bawaan said...

Sangat menarik nih ilmunya makasih mo berbagi...

Post a Comment