Tuesday, January 3, 2012

Berpikir Kreatif

Selamat Malam.
Maaf saya baru bisa memberikan motivasi kepada anda semua sekarang dikarenakan saya sibuk.
Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan motivasi kepada anda semua dan saya juga akan memberikan contoh usaha yang sederhana tapi menguntungkan.
Silahkan mulai sekarang anda memulai suatu usaha dari sekarang. Anda dapat menciptakan usaha rumah makan seperti resto tapi harganya bersahabat dengan masyarakat pastinya akan rame.
Jangan pernah takut untuk memulai sebuah usaha dan jangan pernah takut akan kegagalan karena didalam sebuah usaha kata gagal adalah sebuah hal yang biasa. Tapi kita harus berusaha untuk meminimalisir agar tidak mengalami kegagalan.
Mungkin itu dulu saja yang dapat saya berikan.
Semoga bermanfaat.

Thank's, You read my article: Berpikir Kreatif

0 comments:

Post a Comment