Monday, December 5, 2011

Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Suksesnya Berwirausaha

Hai para peblogger semuanya.
Bagaimana dengan kabar anda ?
Pada kesempatan kali ini saya akan memposting artikel saya mengenai faktor-faktor agar sukses di dalam Berwirausaha.
1. Adanya ide. Sekali lagi ide sangat berpengaruh didalam Berwirausaha jika anda memilliki ide yang cemerlang silahkan anda mencoba mendirikan sebuah usaha.
2. Adanya kemauan. Didalam berwirausaha kemauan juga sangat berpengaruh untuk sukses dalam Berwirausaha.
3. Adanya waktu. Waktu juga sangat berpengaruh didalam Berwirausaha didalam Berwirausaha kita harus meluangkan waktu kita untuk berwirausaha.
Mungkin itu saja yang dapat saya berikan kepada anda semua mungkin ini masih kurang, jika ada kekurangan saya akan posting lagi.
Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

Thank's, You read my article: Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Suksesnya Berwirausaha

0 comments:

Post a Comment